FKPPI Bogor Barat Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Box kepada Pelintas Simpang Yasmin dan Polsek Bogor Barat

Pembagian takjil dan nasi box FKPPI Rayon Bogor Barat, Kota Bogor (dok. KM)
Pembagian takjil dan nasi box FKPPI Rayon Bogor Barat, Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI-Polri (FKPPI) Bogor Barat, Kota Bogor, membagikan ratusan bungkus takjil dan nasi box kepada pengendara di Simpang Yasmin dan depan kantor Polsek Bogor Barat, Sabtu 24/4 sore.

Ketua Rayon FKPPI Bogor Barat, Agus Eko mengatakan, aksi sosial ini sengaja dilakukan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, khususnya yang sedang menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini juga berkolaborasi dengan Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sektor Bogor Barat.

“Ya ini aksi sosial pertama kami di bulan Ramadan 1442 H dan kita coba agendakan ini rutin,” ungkap Agus kepada awak media usai kegiatan.

Agus juga menyampaikan, paket takjil dan nasi box yang dibagikannya itu murni hasil dari anggota FKPPI Bogor Barat dan juga teman-teman dari KBPP Polri. “Totalnya ada sekitar 200 paket takjil dan nasi box. Kita bagikan di dua lokasi berbeda, yakni depan kantor Polsek Bogor Barat dan Simpang Lampu Merah Yasmin,” tutur Agus.

Advertisement

Agus pun mengajak kepada masyarakat terutama mereka yang memiliki penghasilan lebih untuk sama-sama berbagi. “Ini bulan penuh berkah yang tentunya waktu yang sangat baik untuk berbagi kebahagiaan. Untuk itu, kami mengajak untuk sama-sama turun untuk berbagi,” ucap Agus.

Di tempat yang sama, Ketua KBPP Polri Sektor Bogor Barat, Anna Moeloek mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan FKPPI. Menurutnya, KBPP dan FKPPI merupakan satu kesatuan, dan setiap kegiatan sosial seperti ini selalu bersama.

“Ini sebuah kolaborasi dan sinergitas kami bersama FKPPI, sehingga takjil dan nasi box yang kita bagikan itu merupakan dari kami berdua,” kata Anna.

“Ya aksi KBPP dan FKPPI ini sebagai cerminan bahwa pihaknya hadir untuk memberikan contoh kepada masyarakat untuk sama-sama berbagi,” tambahnya.

“Sisihkanlah harta kita untuk berbagi, apalagi ini di bulan Ramadan, bulan istimewa yang tentunya apa yang kita berikan ini Insya Allah mendapat pahala yang berlipat ganda,” pungkas Anna.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*