Dinas PUPR Lampura Mulai Tahap Awal Pembangunan Jalan Menuju Mako Brimob di Abung Selatan

LAMPUNG UTARA (KM) – Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan pematokan jalan menuju Markas Brimob di Desa Bandar Kagungan Raya, Kecamatan Abung Selatan, sepanjang 420 meter dan lebar 9 meter, menggunakan anggaran dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementerian PUPR.

Kepala Bidang Bina Marga DPUPR Kabupaten Lampura Romzi mengatakan, pembangunan jalan menuju Markas Brimob yang terletak di Jalan Lintas Sumatra Desa Bandar Kagungan Raya masih diusulkan ke Pemerintah Pusat melalui anggaran DAK. “Jika terealisasi akan segera kita kerjakan,” ungkap Romzi, Senin 5/4.

Advertisement

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Bandar Kagungan Raya Eliyanto menguncapkan terimakasih kepada DPUPR Lampung Utara yang telah mengusulkan jalan menuju Markas Brimob tersebut.

“Ya atas nama masyarakat Desa, saya ucapkan rasa terima kasih kepada DPUPR Lampura, semoga saja jalan tersebut terealisasi, dan harapan kita sebagai Pemerintah Desa dengan nanti adanya jalan tersebut, masyarakat bertambah nyaman,” ujar Eliyanto.

“Dan kami juga berharap kepada pemerintah agar di wilayah tersentuh pembangunan khususnya infrastruktur, guna menopang perekonomian masyarakat sekitar, yang mayoritas petani,” pungkas Eliyanto.

Reporter: Imron
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*