“Warung Seribu Cinta” Perumda PPJ Suguhkan Makanan Bergizi Lengkap Hanya Seharga Rp1.000

BOGOR (KM) – Berperan aktif membantu perekonomian masyarakat kecil Kota Bogor di masa pandemi covid-19 ini, Perusahaan Umum Daerah Pasar Pakuan Jaya (Perumda PPJ) menggelar paket makanan dengan unsur gizi lengkap disajikan dengan harga seribu rupiah saja. Program dengan nama “Warung Seribu Cinta” digelar dengan mematuhi protokol kesehatan, di halaman Pasar Sukasari Kota Bogor, pada Selasa 30/3.

Peluncuran perdana Warung Seribu Cinta di Pasar Sukasari Kota Bogor tesebut turut dihadiri Direktur Umum (Dirum) Perumda berserta jajarannya.

(dok. Perumda PPJ)

Kasubag Humas Perumda PPJ Iwan Arif Budiman mengatakan, Warung Seribu Cinta ini meyajikan makanan dengan lauk pauk lengkap dan bergizi, yang dapat di beli hanya dengan harga seribu rupiah saja.

“Paket lengkap nasi, lauk pauk, sayuran, kerupuk dan buah, menjadi menu sehat,” tambah Iwan.

Advertisement

Iwan juga menyampaikan, Warung Seribu Cinta ini untuk mereka para pejuang kehidupan seperti supir ojol, supir angkot, tukang parkir, pedagang asongan, pengamen, pemulung serta tuna wisma.

“Alhamdulillah sebanyak kurang lebih 100 pejuang keluarga ikut menikmati sajian istimewa tersebut. Warung Seribu Cinta ini menyediakan makan siang hanya dengan harga seribu rupiah saja,” ujar Iwan.

(dok. Perumda PPJ)

Lebih lanjut Iwan mengatakan, ini menjadi bagian dari kepedulian Perumda PPJ kepada masyarakat, yang memang saat pandemi covid-19 ini sangat sulit dalam perekonomiannya.

“Maka diharapkan Warung Seribu Cinta bisa membantu meringankan warga Kota Bogor ini. Program ini dalam seminggu sekali dan akan bergantian di pasar-pasar Kota Bogor,” tutup Iwan.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: