Pengurus Baru IPM Leuwiliang Dikukuhkan

Pelantikan dan rapat kerja PC IPM Leuwiliang Kabupaten Bogor, Minggu 7/3/2020 (dok. KM)
Pelantikan dan rapat kerja PC IPM Leuwiliang Kabupaten Bogor, Minggu 7/3/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Setelah terlaksananya Musyawarah Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Leuwiliang ke-13 pada 9 Januari 2021 lalu, terpilihlah pengurus dan pimpinan yang baru, sebagai wajah baru dan semangat baru pergerakan PC IPM Leuwiliang untuk satu periode ke depan. Adapun kepengurusan baru PC IPM Leuwiliang sudah disahkan dan dilantik kemarin 7/3.

Pelantikan pengurus dan rapat kerja kali ini berbeda dengan pelantikan yang sebelum-sebelumnya, yaitu dengan protokol kesehatan yang ketat.

“PD IPM Kabupaten Bogor sangat mengapresiasi terhadap PC IPM Leuwiliang, karena merupakan cabang yang paling komplit dan progresif se Kabupaten Bogor ini. Saya sangat bangga sebagai alumni atau demisioner dari PC IPM Leuwiliang, karena bisa terus eksis sampai sekarang,” ungkap Ketua Umum PD IPM Kabupaten Bogor Anggi Ramdhani.

“Ya silakan teman-teman bergerak dan berfikir luas untuk kemajuan PC IPM Leuwiliang ke depannya, selamat dan sukses atas pelantikan dan rapat kerjanya, semoga teman-teman bergerak dan bertindak untuk menciptakan program yang religius,” tambah Anggi.

Advertisement

Dalam kesempatan itu pula hadir pimpinan PCA (Pimpinan Cabang Aisyiyah) Leuwiliang Nina Nur’aini. Menurutnya, IPM adalah anak-anak pelajar yang “hebat, tangguh dan progresif, semoga gerak anak-anak semua diridhoi Allah SWT.”

“Selamat kepada pengurus baru semoga lebih baik dari yang baik, lebih kreatif dari yang kreatif, semangat berproses gerak anak-anak semua sangat dinantikan oleh semua pihak,” ujar Nina.

Sementara itu, Ketua Umum PC IPM Leuwiliang terpilih, Zayyid Atthoriq menyampaikan bahwa acara pelantikan ini merupakan acara yang “sakral, dan sangat ditunggu-tunggu oleh kepemimpinan baru PC IPM Leuwiliang.”

“Semoga semua pengurus bisa membersamai satu periode kedepan, dan selalu mengharumkan nama baik ikatan,” tegas Zayyid.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: