Diduga Dibekingi Tokoh Berpengaruh, Aktivitas Perjudian Jenis Meja Ikan Mulai Marak di Kota Jambi

Lokasi yang diduga tempat perjudian tembak ikan di Jambi (dok. KM)
Lokasi yang diduga tempat perjudian tembak ikan di Jambi (dok. KM)

KOTA JAMBI (KM) – Aktivitas perjudian jenis meja ikan di Kota Jambi mulai marak, salah satunya bertempat di kompleks ruko di depan Depot Pertamina Kasang, Kecamatan Jambi Timur.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari warga di sekitar lokasi, kegiatan ini sudah mulai meresahkan, karena banyaknya anak-anak dan remaja yang tertarik akan permainan ini dan dikhawatirkan dapat merusak mental generasi muda.

Seorang warga yang enggan disebutkan namanya juga menyebutkan bahwa dirinya pernah melakukan permainan itu dan menginformasikan jika permainan tersebut menggunakan chip, di mana pemain membeli chip kepada operator/bendahara dengan nominal tertentu, kemudian chip tersebut dimasukkan oleh operator secara digital, agar pemain bisa memainkan permainan tembak/jala ikan.

“Apabila pemain berhasil, maka poin akan bertambah dan jika tidak berhasil maka poin akan berkurang. Setelah selesai permainan, jika pemain menang dapat menukarkan chip tersebut kepada operator,” ujarnya.

Advertisement

Ruko yang digunakan sebagai tempat perjudian meja ikan tersebut sebelumnya pernah disegel dan ditutup oleh Tim Satgas Covid-19 Kota Jambi pada 14/10/2020 lalu karena ruko tersebut tidak memiliki IMB dan izin dari Tim Gugus Covid-19 Kota Jambi.

Dari informasi yang diperoleh dari warga lainnya, diduga pemilik tempat perjudian meja ikan tersebut dibekingi oleh orang berpengaruh di Jambi.

“Tempat tersebut sudah pernah disegel oleh Satpol PP Kota Jambi, dan saat ini dibuka kembali,” ujar warga sekitar yang juga enggan disebutkan namanya tersebut.

Reporter: Muslimin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: