Biadab, Ayah Kandung Tega Hamili Putrinya Sendiri Sampai Melahirkan

Ilustrasi

TANJUNGBALAI (KM) – Jalan Pandan, Lingkungan III, Selat Tanjung Medan, Kota Tanjungbalai, mendadak geger karena seorang remaja belia, sebut saja namanya Bunga (14), melahirkan di sebuah praktek bidan. Usut punya usut, ternyata yang menghamilinya adalah ayah kandungnya sendiri, EM.

Kejadian bermula pada Kamis (11/3) sekitar pukul 17.30, EM datang ke salah satu klinik di Kota Tanjungbalai untuk meminta obat haid untuk putrinya. Pada pukul 20.00, EM bersama istrinya kembali datang dengan membawa Bunga karena darah yang keluar berbarengan dengan air. Bunga diperiksa oleh bidan dan ternyata gadis itu sudah mau melahirkan, dan bidan pun melakukan standar persalinan. Melihat hal ini, istri EM pingsan.

Warga yang mengetahui hal ini tentu saja tidak menyangka, karena melihat dari penampilannya, bapak delapan anak ini tidak menunjukkan perangai yang bejat.

Advertisement

“Setahu kami, EM ini baik. Tapi kami tidak menyangka dia mampu berbuat itu kepada putrinya sendiri. Dan putrinya bersikap biasa saja, tidak ada perubahan sikap yang mencurigakan,” katanya.

Untuk menghindari amuk masyarakat yang sudah bermusyawarah untuk menangkap EM, EM menyerahkan diri ke Mapolres Tanjungbalai dan langsung diamankan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira melalui Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri didampingi Kasubbag Humas Iptu Ahmad Dahlan Panjaitan mengatakan tersangka sudah menyerahkan diri. Saat ini kata Rapi, pihaknya masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motif dan kronologis kejadiannya.

Reporter: Rizky
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*