Peringati Hari Pers Nasional, FWBB Gelar Khitanan Masal

BOGOR (KM) – Dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) ke-75 pada tanggal 9 Februari lalu, Forum Wartawan Bogor Bersatu (FWBB) menggelar bakti sosial khitanan massal. Acara yang diselenggarakan secara sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan itu diadakan di Yonkes 1 Kostrad, Jalan Cimandalan, Sukaraja Kabupaten Bogor, Sabtu 27/2.

Di sela-sela acara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor, R. Irwan Purnawan mengaku sangat mengapresiasi kegiatan FWBB itu.

“Semoga ke depannya FWBB bisa lebih maju,” singkatnya kepada wartawan.

Senada, Ketua PWI Kabupaten Bogor Subagiyo mengapresiasi kegiatan yang dilakukan FWBB dalam rangka bakti sosial khitanan massal yang berkerjasama dengan Klinik PPK 1 Yonkes 1 Kostrad dan Chapter Jakarta Raya (ID-GV).

Advertisement

“Kegiatan-kegiatan sosial seperti ini patut dicontoh oleh forum atau organisasi kewartawanan,” ungkap Subagiyo.

Di tempat yang sama, Ketua FWBB Iwan Boring mengucapkan terima kasih kepada Yonkes, Kadis Kominfo, Ketua PWI dan tamu undangan yang sudah mendukung kegiatan ini. “Semoga ke depan baik pemerintahan atau instansi dapat bersinergi dalam kegiatan-kegiatan yang sifatnya sosial guna kepentingan masyarakat banyak,” katanya.

“Ya alhamdulillah ada 24 peserta khitanan di acara FWBB,” jelas Iwan.

Reporter: Ki Medi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*