Ketum Jakmania Kukuhkan Korwil Parung Panjang

(Dok. Infokom The Jakmania, Sabtu Sore 20 Februari 2021)
(Dok. Infokom The Jakmania, Sabtu Sore 20 Februari 2021)

BOGOR (KM) – Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno mengukuhkan Ariep Budiman sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) The Jakmania Parung Panjang dalam seremoni yang digelar di Gunung Dago Parung Panjang, Sabtu sore 20/2.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak sudah mendukung saya menjadi Korwil Parung Panjang, karena kesuksesan adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari pengalaman, loyalitas dan kegigihan,” tegas Ariep dalam sambutannya.

Ariep menambahkan, untuk saat ini The Jakmania Parung Panjang memiliki 19 unit Sub dan 623 KTA (Kartu Tanda Anggota) aktif.

Ketua Umum The Jakmania Diky Soemarno memberikan simbolis piagam dari Pengurus Pusat The Jakmania kepada Ariep Budiman bahwa resmi menjadi Korwil The Jakmania Parung Panjang.

Ia menegaskan bahwa The Jakmania Parung Panjang resmi menjadi wilayah resmi ke 88 The Jakmania, dan salut walaupun perjalanannya cukup jauh dari ibu kota tetap rela mendukung Persija.

“Jakmania Parung Panjang menjadi wilayah resmi ke-88 the Jakmania, salut sama Jakmania Parung Panjang rela dan setia mendukung Persija meskipun jaraknya dari ibukota lumayan jauh,” tandas Diky Soemarno.

Advertisement

Diky memberikan sarannya untuk menyebarkan “virus oren” di Parung Panjang dengan harapan bisa memberikan kontribusi yang positif pada Persija dan The Jakmania.

Di tempat bersamaan turut hadir Korwil OKH (Orange Kota Hujan) Kabupaten Bogor Mahfuz yang mengungkapkan kepada wartawan kupasmerdeka.com bahwa Parung Panjang bergabung sudah 4 tahun dan salah satu dari 55 sub korwil di The Jakmania Orange Kota Hujan Kabupaten Bogor.

“Parung Panjang bergabung 4 thn lalu sekitar 100-150 KTA, sekarang berkembang hampir mencapai 500 kurang lebih, dan salah satu dari 55 subkorwil di the Jakmania Kabupaten Bogor,” ungkapnya.

“Semoga the Jakmania Parung Panjang semakin berkembang ke depannya, semakin lebih eksis lagi dalam berorganisasi serta loyal mendukung Persija Jakarta, tetap jaga nama baik the Jakmania dan bisa mengayomi anggota agar semakin solid,” pungkas Mahfuz.

Reporter: HSMY
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*