KAMMI Jabar Bagikan Ribuan Masker di 3 Kota

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Satgas Covid-19 Pimpinan Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Jawa Barat membagikan ribuan masker kepada masyarakat, khususnya gembel dan pengemis (gepeng) dan Pedagang Kaki Lima (PKL) serta masyarakat umum lainnya di Sukabumi, Bandung dan Bogor, pada Minggu 21/2.

“Agenda ini merupakan rasa peduli PW KAMMI Jawa Barat kepada masyarakat di kala pandemi saat ini, terutama warga yang selalu berkegiatan di luar,” ungkap Ketua PW KAMMI Jawa Barat Iqbal Habibi kepada awak media.

“Ya seperti pengamen, pengemis, pedagang dan juga lainnya namun banyak di antara mereka yang tidak menggunakan masker,” tambah Iqbal.

Advertisement

Iqbal juga mengatakan, selain dapat mencegah terpapar covid, masker juga dapat mengurangi masukan debu-debu jalanan kepada orang-orang yang masih harus beraktivitas di luar.

“Ya selain membagikan masker, sekaligus kami mengingatkan mereka agar selalu mematuhi prokes di balik kesibukan mereka. Kami pun berharap semoga masyarakat lebih sadar agar tetap menjaga prokes dan bergaya hidup sehat, agar tetap sehat dan terhindar dari virus corona, dan semoga pandemi ini pun segera hilang dari bumi ini,” pungkas Iqbal.

Reporter: Ki Medi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: