KBM Daring Terus Berlanjut, Kepsek SMPN 6 Subang Rawat Gedung Sekolah Agar tidak Jadi Kumuh

Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Subang Muhamad Edi Suryadi (dok. KM)
Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Subang Muhamad Edi Suryadi (dok. KM)

SUBANG (KM) – Kepala Sekolah SMP Negeri 6 Subang Muhamad Edi Suryadi yang dilantik pada masa covid-19 pada bulan Agustus 2020 yang lalu belum merasakan bertatap muka dengan siswa-siwinya. Edi juga berharap pandemi segera berakhir.

Edi juga memberitahuan kepada para pengajar dan siswa-siswinya agar tetap melakukan pembelajaran secara daring dan selalu menaati peraturan pemerintah dengan melaksanakan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Sementara itu, pria yang baru menjabat 6 bulan di SMPN 6 Subang itu sedang melakukan pembenahan sekolah seperti ruang kepala sekolah, ruang guru dan yang lain-lainnya agar lingkungan sekolah tetap representatif.

“Ya, saya ingin memberikan pemberitahuan kepada para pengajar dan juga kepada para siswa-siswi yang ada di Kabupaten Subang pada umumnya dan khususnya para pengajar dan siswa-siswi SMPN 6 Subang agar tetap melaksanakan pembelajaran secara daring dari rumah masing-masing dan dengan pemberian pelajaran melalui WhatsApp yang sifatnya bisa memudahkan kepada anak-anak semua dan karena dengan adanya pandemi covid-19 yang mendunia, sehingga kita tidak tahu kapan berakhirnya,” ungkap Edi kepada KM pagi ini 1/2.

Advertisement

“Pada saat saya dilantik pada bulan Agustus tahun 2020 di masa pandemi corona ini hingga sampai sekarang, saya sama sekali belum merasakan bertatap muka dengan siswa-siswi SMP Negeri 6 Subang, karena semua anak-anak harus belajar di rumah secara daring dan tapi mudah-mudahan pademi cepat berlalu kita semua bisa cepat bertemu dan anak-anak bisa secepatnya belajar di sekolah,” paparnya.

“Saya masuk dan menjabat sebagai kepala SMP Negeri 6 Subang ini baru 6 bulan dan yang baru saya sentuh yaitu baru melakukan yang sifatnya pembenahan atau pemetaan seperti ruang Kepala Sekolah nampak kelihatan kumuh jadi untuk hal itu untuk menjaga lingkungan sekolah supaya tetap representatif,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*