Bupati Subang Minta APINDO Sosialisasikan Penerapan PPKM Kepada para Pengusaha

Rapat Terbatas Forkopimda Subang di Ruang Vicon Kapolres Subang, Rabu 3/2/2021 (dok. KM)
Rapat Terbatas Forkopimda Subang di Ruang Vicon Kapolres Subang, Rabu 3/2/2021 (dok. KM)

SUBANG (KM) – Terkait penanganan covid-19 di Kabupaten Subang, Bupati Subang Ruhimat memimpin Rapat terbatas Forkopimda Subang dalam rangka Optimalisasi PPKM Wilayah Kabupaten Subang di ruang Vicon Mapolres Subang, Rabu 3/2.

Rapat terbatas tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto.

Rapat tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti hasil videoconference Kapolri terhadap pelaksanaan ops Amanusa II dan hasil Rapat Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Daerah Provinsi Jawa Barat tanggal 2 Februari 2021.

Kegiatan tersebut selain dihadiri unsur Forkopimda hadir pula dalam ratas tersebut Pj. Sekda, Kepala Dinas Kesehatan, Kadisnakertrans, Kasatpoldam, Kadishub, Kadis DKUPP serta kalak BPBD dan Kemenag Kabupaten Subang.

Advertisement

Turut hadir Ketua APINDO Kabupaten Subang Asep Rochman Dimyati yang akan membantu mensosialisasikan penerapan PPKM di Wilayah Kabupaten Subang kepada para pengusaha dan kaum buruh serta karyawan.

Dalam sambutannya Bupati Subang Ruhimat,kembali mengingatkan agar tidak lelah dalam menghadapi pandemi covid-19, melakukan edukasi serta sosialisasi terkait vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di Kabupaten Subang. “Lakukan pembahasan bagaimana mengambil langkah-langkah dalam menghadapi situasi saat ini,” ungkap Ruhimat.

Ruhimat juga berharap agar tidak terjadi cluster karyawan di Subang dan menghimbau melalui APINDO agar perusahaan yang ada di Kabupaten Subang agar kooperatif terkait penerapan PPKM.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*