Warga Keluhkan Kondisi Jalan di Selat Tanjung Medan: “Saat Panas Berdebu, Saat Hujan Berlumpur”

(dok. KM)
(dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – Banyak pelintas di Jalan Pandan LK III Kelurahan Selat Tanjung Medan, Kecamatan Datuk Bandar Timur, Tanjungbalai, mengeluh karena kondisi jalan yang rusak selama bertahun-tahun tanpa perhatian dari pemerintah setempat.

Menurut Dodi (29), seorang warga setempat, jalan rusak tersebut adalah akses jalan utama bagi warga sekitar melakukan aktivitas serta jalan utama bagi anak yang sekolah.

“Ini jalan utama bagi masyarakat dan anak sekolah, dan bisa kita lihat sendiri di Jalan Pandan ini adalah jalan utama anak-anak menuju sekolah bahkan juga jalan utama buat masyarakat menuju klinik,” katanya kepada KM siang ini 12/1.

Advertisement

Lebih lanjut dikatakan Dodi bahwa jalan rusak tersebut pada saat musim hujan menampung air dan saat musim panas akan berdebu.

“Parahnya jalan ini saat musim hujan membuat air tergenang dan banyak masyarakat jatuh saat melintas berkendara. Sementara kalau musim panas debunya naik, bahkan kalau melintas berkendara mata sakit karena debu masuk ke mata,” terangnya.

Hingga berita ini ditayangkan, KM belum berhasil mendapat keterangan dari pemerintah setempat.

Reporter: Rizky
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*