RS Marzoeki Mahdi Agendakan “Beauty Contest” untuk Pengelolaan Bogor Golf Club Senin Depan

Gerbang Bogor Golf Club di Jalan Dr. Sumeru, Kota Bogor (dok. KM)
Gerbang Bogor Golf Club di Jalan Dr. Sumeru, Kota Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – “Beauty contest” dalam proses lelang pihak ketiga pengelolaan lapangan Bogor Golf Club (BGC) milik Kementerian Kesehatan RI yang berada di Jalan Dr. Sumeru, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, akan dilaksanakan pada Senin 18 Januari 2020 mendatang. Hal tersebut disampaikan Direktur SDM, Pendidikan dan Umum RS Marzoeki Mahdi Heru Tri Subagyo.

“Jadi perihal jadwal agenda kemarin ini bukan pembatalan, namun penundaan atau direschedule, karena ada agenda yang lebih prioritas tugas kami dari pusat,” ungkap Heru kepada kupasmerdeka.com Kamis 14/1.

“Jadi kita pastikan jika memang tidak ada perubahan yang kondisional atau lebih prioritas maka Senin ini akan dilaksanakan beauty contest pihak ketiga,” tambah Heru.

Heru juga mengatakan, agenda lanjutan Senin nanti akan pemaparan dari calon-calon pihak ketiga terkait pengelolaan lapangan golf tersebut.

Advertisement

“Ya semoga tidak ada perubahan lagi, karena kondisi pandemi saat ini,” tambah Heru yang juga menjabat wakil ketua panitia lelang.

Sementara Direktur Perencanaan, Keuangan dan Barang Milik Negara Evi Nursafinah mengatakan, pihak RS Marzoeki Mahdi sudah diberikan kewewenangan dari Kementerian Kesehatan RI dalam pengelolaan lapangan golf, maka pengelolaan harus profesional.

“Kita hanya mengamankan dan mengoptimalkan aset yang sudah tersedia, agar tidak terjadi kerugian negara,” ungkap Evi yang menjabat ketua panitia lelang.

Evi juga mengatakan, sistem mekanisme dari dua perusahaan yang menjadi calon pengelola lapangan golf, secara administrasi sudah kredibel, yang nanti berkompetisi dalam memaparkan sistem pengelolaan BGC,” pungkas Evi.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: