Diskusi Publik tentang Program Penanggulangan Covid-19 Pemko Tanjungbalai disambut Antusias

Diskusi publik
Diskusi publik "Pelayanan Sosial dan Kesehatan bagi Masyarakat Tanjungbalai", Kamis 14/1/2020 (dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – DPP Rumah Sosial Kota Tanjungbalai mengadakan diskusi publik tentang pelayanan sosial dan kesehatan Kota Tanjungbalai di aula Dinas Pendidikan Tanjungbalai Kamis 14/1. Acara tersebut disambut antusias oleh berbagai organisasi yang turut menghadiri acara tersebut.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum Rumah Sosial Tanjungbalai Budi Darma mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka pembahasan strategi menghadapi pandemi covid-19, agar pemuda yang tergabung dalam organisasi mampu bersinergi dengan pemerintah untuk mendukung program Pemerintah Kota Tanjungbalai, terkhusus dengan Dinas Kesehatan dan Dinas Sosial Tanjungbalai.

Advertisement

Di tempat yang sama, Sekjen Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Tanjungbalai Denis Hariputra (40) mengaku “sangat mengapresiasi” Rumah Sosial Tanjungbalai atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan terima kasih kepada Dinas Sosial serta Dinas Lesehatan yang menjadi narasumber. Semoga diskusi ini dapat menjadi solusi dari permasalahan-permasalahan di kota ini, dan adanya perbaikan ke depannya,” tegasnya.

Reporter: Rizky
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: