Polresta Tangerang Beri Penghargaan Umroh Gratis kepada Anggota dengan Kinerja Terbaik

TANGERANG (KM) – Sebanyak 22 personel Polresta Tangerang Kabupaten mendapat penghargaan atas kinerja yang dinilai baik. Pemberian penghargaan dilaksanakan dalam upacara di Lapangan Upacara Polresta Tangerang, Senin 4/1.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol. Ade Ary Syam Indradi menerangkan, 22 personel Polresta Tangerang yang diberi penghargaan adalah anggota terbanyak preemtif dari Polres 1 personel, anggota terbanyak preemtif dari Polsek 1 personel, dan anggota penerima penghargaan 19 personel.

“Anggota terbaik periode Desember 2021 sebanyak 1 personel yang mendapat hadiah umroh,” katanya.

Ade mengatakan, penghargaan dapat diraih berkat kerja keras dan kebaikan yang telah dilakukan. “Hasil tidak akan mengkhianati proses. Maka bila yang ditanam adalah kebaikan, yang dituai pun adalah kebaikan yakni apresiasi,” katanya.

Advertisement

“Bagi yang menerima penghargaan agar semakin terpacu menjadi lebih baik dan agar menjadi motivasi bagi yang lainnya,” pesannya.

Ade meminta semua personel untuk terus berupaya menempa diri agar dapat memberikan yang terbaik bagi institusi. Tekad meningkatkan kinerja dan kedisiplinan jangan hanya tertuju pada keinginan mendapat penghargaan. Melainkan menjadi kesadaran bahwa sebagai anggota polisi, kinerja terbaik wajib diberikan.

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada personel yang menerima penghargaan. Semoga selalu terus meningkatkan kinerja yang lebih baik,” pungkasnya.

Reporter: Marsono
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*