Warga Harap Pemkab Subang Segera Perbaiki Jalan Parigimulya-Tanjung

Ruas Jalan Desa Parigimulya-Desa Tanjung, Kec. Cipunagara, Kab. Subang (dok. KM)
Ruas Jalan Desa Parigimulya-Desa Tanjung, Kec. Cipunagara, Kab. Subang (dok. KM)

SUBANG (KM) – Warga Desa Parigimulya dan Warga Desa Tanjung, Kecamatan Cipunagara, Kabupaten Subang, meminta kepada Pemerintah Kabupaten Subang untuk secepatnya mengalokasikan program perbaikan peningkatan ruas Jalan Pagaden-Cipunagara, tepatnya yang menghubungkan Desa Parigimulya dan Desa Tanjung sepanjang 1km lebih.

Jalan yang sudah bertahun-tahun terabaikan itu kondisinya sangat memprihatikan. Menurut warga setempat, ketika hujan turun, jalan yang berlubang itu bercampur dengan lumpur hingga menjadi seperti kubangan.

“Harapan kami meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Subang baik eksekutif maupun legislatif, untuk kiranya dapat segera mengalokasikan program perbaikan peningkatan ruas jalan Kabupaten Pagaden-Cipunagara tepatnya di Desa Parigimulya hingga Desa Tanjung. Karena kondisinya suda bertahun-tahun mengalami rusak total atau bagaikan guyangan kerbau,” jelasnya.

Advertisement

Kondisi ruas jalan yang rusak berat itu membuat para pengguna jalan, baik yang menggunakan kendaraan roda dua, roda tiga maupun roda empat, harus ekstra hati-hati ketika melintas. “Karena kondisi ruas jalan yang ada telah diselimuti oleh kubangan-kubangan, jika hujan bercampur lumpur,” ungkapnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*