Wagub dan Danrem Suryakancana Pantau Pilkades di Masjid Azzikra Sentul

SENTUL (KM) – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum bersama Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi mengunjungi Masjid Azzikra yang berada di Desa Cipambuan, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Minggu 20/12. Kunjungan Wagub beserta Danrem dalam rangka meninjau pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2020.

Wagub beserta Danrem yang didampingi oleh Muspida Kabupaten Bogor mengunjungi TPS 7 yang berada di halaman parkir Masjid Azzikra dan TPS 9 Madrasah Cipambuan RT 02/04 Desa Cipambuan.

Danrem 061/SK menjelaskan bahwa kehadiran Wagub ke Azzikra dalam rangka memantau kegiatan pelaksanaan Pilkades di wilayah Kabupaten Bogor, khususnya di wilayah Babakan Madang.

“Kami harap pelaksanaan giat tersebut berjalan dengan lancar, aman dan sukses tanpa kendala apapun. Dikarenakan siapapun pemenangnya diharapkan mampu membangun wilayahnya masing-masing,” ujar Wagub.

Advertisement

“Yang kalah harus bisa menerima dan yang menang harus mau merangkul semua warga masyarakat untuk sama-sama bekerja sama memberikan yang terbaik untuk wilayahnya dan juga untuk negara,” tambahnya.

Ia juga mengingatkan agar semua warga masyarakat selalu menegakan disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru atau melaksanaan 3M.

Adapun rangkaian kegiatan kunjungan Wagub Jabar beserta Danrem 061/SK diisi dengan Pengecekan TPS, pengecekan kotak suara dan memberikan imbauan untuk tetap sesuai protokol kesehatan.

Usai mengunjungi TPS 7 dan TPS 9 Pilkades Cipambuan, Danrem melajutkan kunjungannya ke Kecamatan Kemang bersama Muspida Kabupaten Bogor, sedangkan Wagub Jabar melanjutkan perjalanan ke Bandung.

Reporter: Zebua, Hera
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*