Wabup Subang Berikan Penghargaan kepada Pemenang Lomba-lomba Lingkungan Hidup

(dok. KM)
(dok. KM)

SUBANG (KM) – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengapresiasi penerima penghargaan dari unsur OPD, kecamatan, desa, BUMN/D, dan sekolah yang memperoleh penghargaan pada lomba kebersihan dan tanaman (Green Office) tingkat Kabupaten Subang.

Agus menyerahkan piala dan piagam penghargaan tersebut kepada para penerima di halaman belakang rumah dinas Bupati Subang, Senin 28/12.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Subang sangat bangga atas penghargaan yang telah diraih, dan terima kasih kepada para pimpinan perangkat daerah BUMN dan kecamatan yang telah berupaya menjaga kebersihan kantor dan taman yang asri di tempat bekerja sehingga hal tersebut dapat menjadi motivasi dalam meningkatkan suasana kerja yang nyaman sehingga dapat meningkatkan kinerja sehingga dengan lingkungan kerja yang bersih, asri dan nyaman bekerja dalam melayani nasyarakat dan menjadi tambahan energi semua pekerja bekerja bersama secara optimal sehingga prestasi akan mengikuti, salah satu harapannya raihan Adipura bisa diraih,” ungkapnya.

Agus juga mengapresiasi sekolah-sekolah yang telah peduli terhadap lingkungan dalam menjalankan budaya lingkungan hidup sekolah melalui lomba Adiwiyata yang setiap tahun diperlombakan di tingkat kabupaten, provinsi dan tingkat nasional. “Sehingga dapat memicu semua sekolah, guru dan peserta didik untuk selalu menata, menjaga dan memelihara lingkungan sekolah yang bersih, asri dan nyaman,” ucapnya.

Advertisement

‘”Untuk pemerintah pesa yang mengikuti Program Perubahan Iklim (Proklim) di tingkat nasional dapat melakukan mitigasi dan adaptasi terhadap perubahan iklim yang terjadi sehingga dapat mewujudkan kesadaran dan kepedulian masyarakat di pedesaan dalam menjaga dan memelihara lingkungan. Program tersebut merupakan program jawara riksa yang dilakukan oleh semua pihak baik ASN, BUMN/D, sekolah dan pemerintah desa. Kami berterima kasih dan bangga karena penghargaan yang diberikan tersebut merupakan wujud dari kepedulian kita semua terhadap lingkungan hidup dan menjadi awal kita untuk terus melakukan inovasi di manapun kita berada dan jadikan penghargaan yang kita dapatkan menjadi motivasi bagi kita untuk terus menjaga lingkungan dan mencintai alam,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*