Al Kusairi Pimpin PKS Kota Tanjungbalai

Ketua DPD PKS masa bakti 2015-2020 Muhammad Syukur (kiri) dan Al Kusairi Nasution (dok. KM)
Ketua DPD PKS masa bakti 2015-2020 Muhammad Syukur (kiri) dan Al Kusairi Nasution (dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – Pada Musyawarah Daerah (MUSDA) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia secara virtual, Dewan Pimpinan Wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) menetapkan Al Kusairi Nasution sebagai Ketua DPD PKS Kota Tanjungbalai, Senin 28/12.

Adapun susunan pengurus DPD PKS Tanjungbalai yang baru terdiri dari:

Majelis Pertimbangan Daerah:
Ketua: Muhammad Syukur
Sekretaris: Sarbaeni Sitompul

Dewan Pengurus Daerah:
Ketua Umum: Al Kusairi SH
Sekretaris Umum: Mas Budi Panjaitan. Spd.I
Bendahara: Selamat Abadi. Spd.I
Kaderisasi: Sutrisno. Spd.I

Dewan Etik Daerah:
Ketua: M. Amin Pulungan. Spd.
Sekretaris: Indah Setyanti. Spd

MUSDA virtual ini disaksikan dan dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan (Dewan Pimpinan Cabang) DPC se-Tanjungbalai di kantor DPD PKS Kota Tanjungbalai di Jalan Jenderal Sudirman Batu Dua, Kelurahan Ganding, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. Sebelumnya, acara MUSDA wilayah Sumbagut ini dibuka oleh ketua DPW PKS Sumbagut Hendry Munief.

Advertisement

Ketua terpilih yang sebelumnya menjabat sebagai Sekjen DPD PKS Kota Tanjungbalai Al Kusairi mengatakan, dalam tubuh PKS, pergantian pimpinan adalah sesuatu yang “biasa”, sebab semua Kader PKS memang “sudah disiapkan untuk menjadi pemimpin dan dipimpin.”

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan. Buat saya pribadi ini sebagai amanah yang akan dijunjung tinggi sesuai dengan visi PKS saat ini menjadi partai Islam yang rahmatan lil alamin, yang kokoh dan terdepan dalam melayani rakyat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” katanya.

Reporter: hanif
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*