RAPI Bogor Utara Gelar Muslok, Pilih Ketua Baru

Pemberian Bendera RAPI Dari Ketua RAPI Kota Bogor Kepada Ketua RAPI Lokal Bogor Utara Terpilih, Minggu 13/12/2020 (dok. KM)
Pemberian Bendera RAPI Dari Ketua RAPI Kota Bogor Kepada Ketua RAPI Lokal Bogor Utara Terpilih, Minggu 13/12/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Musyawarah Lokal (Muslok) ke-X Radio Amatir Penduduk Indonesia (RAPI) Lokal 01 Bogor Utara Wilayah 25 Kota Bogor tahun 2020 diselenggarakan di kawasan Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Minggu 13/12.

Ketua RAPI Kota Bogor Ayif M. (JZ10GZI) mengatakan, Muslok merupakan agenda rutin 4 tahunan pergantian pengurus lokal RAPI tingkat Kecamatan.

“Sebelumnya, Muslok sudah dilaksanakan di Kecamatan Bogor Timur, Tanah Sareal dan sekarang ini di Bogor Utara,” tambah Ayif.

Ayif juga mengatakan, pemilihan sendiri dilakukan secara demokrasi, yang langsung dipilih langsung oleh para anggota wilayah lokal (kecamatan).

“Ya tentunya dengan terpilihnya Ketua Lokal Bogor Utara ini sangat diharapkan dapat melanjutkan program-program RAPI yang lebih baik, apalagi pada masa pandemi ini, RAPI harus turut serta membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus,” tegas Ayif.

Advertisement

Di tempat yang sama Ketua RAPI Lokal Bogor Utara terpilih A. Ganda (JL10GGF) mengatakan, ini menjadi amanah kembali bagi dirinya dengan kembali dipercaya menjadi Ketua RAPI Lokal Bogor Utara. “Maka untuk itu kedepan saya akan lebih baik dan terus menjalankan program yang sudah direncanakan,” ungkap Ganda.

” Ya tentunya ke depan ini, kita akan tingkatkan kualitas individu dalam kepemimpinan dan managemen organisasi, dimana anggota harus lebih aktif dalam berorganisasi,” tegas Ganda.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*