PKS Tanjungbalai Berikan Bantuan Sosial dan Pengobatan Gratis bagi Korban Banjir

Ketua DPD PKS Kota Tanjungbalai Muhammad Syukur (kedua dari kanan) bersama kader dan simpatisan saat turun ke daerah yang terkena banjir (dok. KM)
Ketua DPD PKS Kota Tanjungbalai Muhammad Syukur (kedua dari kanan) bersama kader dan simpatisan saat turun ke daerah yang terkena banjir (dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – Tiga hari setelah banjir melanda dua kecamatan dan beberapa kelurahan di Kota Tanjungbalai, masyarakat yang terdampak masih mengalami kesulitan beraktivitas dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Tingginya volume air membuat masyarakat mengalami kerugian material yang tidak sedidkit. Selain itu, penyakit kulit, demam dan lainnya sudah mulai menjangkit ke masyarakat.

Melihat hal ini, Muhammad Syukur selaku ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tanjungbalai bersama kader dan simpatisan turun ke daerah banjir guna melihat langsung serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak, seperti kegiatan bagi-bagi makanan dan sembako.

Korban yang bersedia juga akan diungsikan ke markas dakwah PKS dan SMPIT Darul Fikri.

“Kegiatan ini kami rencanakan dari tanggal 11 Desember sampai tanggal 12 Desember 2020, dan besok (12/12) akan kami bagikan sarapan pagi berupa makanan siap saji,” ujar Syukur kepada KM kemarin 11/11.

Advertisement

Dana kegiatan ini menurutnya berasal dari infaq kader, kas partai dan sumbangsih dari anggota legislatif PKS, juga dari simpatisan partai. Bagi masyarakat yang ingin membantu, bisa lewat rekening PKS TANJUNG BALAI BSM 7112888904.

“PKS sebagai partai dakwah dan partai kader yang solid, bukan sekedar kepentingan politik. Namun menjadi gerakan sosial, pendidikan dan budaya, itulah kenapa PKS tetap berupaya senantiasa aktif di masyarakat bukan saat momen Pemilu saja, sebagaimana motto PKS, Bersama Melayani Rakyat,” pungkasnya.

Reporter: hanif
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: