P2BAS Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir Luapan Sungai Ciujung

(dok. KM)
(dok. KM)

SERANG (KM) – Paguyuban Putra Bangsa Antar Suku (P2BAS) memberikan bantuan berupa makanan dan sembako kepada warga Desa Gandayasa, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, yang terkena dampak bencana banjir dan luapan Sungai Ciujung, Rabu 8/12.

Menurut ketua umum Paguyuban Putra Bangsa Antar Suku (P2BAS), Kang Dedi Jangkung, pihaknya memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terkena bencana banjir, sebagai “bentuk kepedulian” pihaknya terhadap masyarakat Desa Gandayasa.

“Bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Desa Gandayasa, dan semoga air yang menggenangi pemukiman penduduk segera surut,” ucapnya.

Advertisement

Sementara itu, Kepala Desa Gandayasa, Suji, mengaku “sangat berterima kasih” kepada Dedi dan kawan-kawannya yang telah memberikan bantuannya kepada masyarakat yang terkena musibah. “Kami pun sangat berterima kasih kepada awak media Kupas Merdeka, yang telah meliput di desa kami yang kena musibah ini,” ungkapnya.

“Warga yang terkena banjir ada delapan RT di Desa Gandayasa, dan kami butuh air bersih sama beras yang belum ada, kalau yang lainnya sudah ada,” pungkasnya.

Reporter: Wahid, Ade Irawan
Editor: HjA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*