Kolaborasi Dengan Polres Subang, FKDT Kabupaten Subang Bagikan 3.000 Masker Ke Pengguna Jalan

FKDT Subang Bagikan 3.000 Masker kepada pelintas, Senin 14/12/2020 (dok. KM)
FKDT Subang Bagikan 3.000 Masker kepada pelintas, Senin 14/12/2020 (dok. KM)

SUBANG (KM) – Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Subang bekerjasama dengan Polres Subang membagikan 3.000 masker kepada warga pengguna jalan, Senin 14/12.

Pembagian masker tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

Ketua FKDT Jawa Barat, Atep Abdul Gopar melalui Wakil Ketua III DPC FKDT Kabupaten Subang, Jaja, menyebutkan jika pihaknya dalam membagikan 3.000 buah masker kepada warga bekerjasama dengan Polres Subang.

“Saya menerima mandat dari ketua FKDT Provinsi Jabar untuk membagikan masker kepada warga untuk mengantisipasi penyebaran wabah virus corona (covid-19) dan masker ini dibagikan secara bertahap,” ujar Jaja.

“Diharapkan sesuai yang disepakati oleh pihak Polres tentunya kegiatan ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan pihak Polres Subang, dan juga untuk memberikan edukasi kepada warga, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat dan khususnya FKDT mengedepankan sosialnya terhadap warga,” lanjutnya.

Advertisement

“Terutama kaitan dengan prokes 3M covid-19, yakni mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan wajib memakai masker,” tegasnya.

“Pembagian masker dilakukan di lima titik lokasi yaitu lampu merah Wismakarya, lampu merah Tugu Shinta, lampu merah Wesel, pertigaan Samping Polres, dan lampu merah Kwartir Cabang/Tokma Subang,
sementara pembagian masker tersebut dimulai dari jam.09.00 wib sampai selesai,” pungkas Jaja.

Reporter: Sunardi, Mulyadi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: