Kaka Jodho: “Petunjuk Langit Meridhoi Kemenangan R2 di Pilgub Bengkulu”

H.Zulkarnain Kaka Jodho, Ketua Tim Pemenangan Cagub Rohidin-Rosjhonsyah
H.Zulkarnain Kaka Jodho, Juru Bicara Tim Pemenangan Cagub Rohidin-Rosjhonsyah

BENGKULU (KM) – Setelah beberapa bulan berikhtiar, Tim Pemenangan Paslon Rohidin-Rosjhonsyah berkeyakinan bahwa menurut hasil survey dan “petunjuk dari langit”, mereka optimis menang pada Pilgub yang digelar hari ini 9/12.

Hal tersebut di sampaikan oleh politisi Bengkulu Zulkarnain Kaka Jodho kepada KM Senin 7/12. “Silakan saja kalau ada lembaga survey yang mengklaim kemenangan paslon lainnya, saya mengajak kepada semua Tim Pemenangan dan Relawan Rohidin-Rosjhonsyah di seluruh Provinsi Bengkulu untuk tidak terprovokasi dan selalu optimis bahwa R2 nantinya akan meraih kemenangan,” tukasnya.

Advertisement

Ditambahkan Kaka Jodho, kepada seluruh tim dan relawan untuk sama-sama mengajak masyarakat agar selalu mengedepankan persaudaraan dan hubungan silaturahim serta menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang.

“Ayo setelah berikhtiar dalam memasuki masa tenang ini agar kita riang gembira, dan bersama kita mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya serta selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19 di TPS pada 9 Desember nantinya,” tutupnya.

Reporter: KM Bengkulu
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: