BM PAN Tegaskan Dukungan untuk Safrudin Bima Maju Kembali Jadi Ketua DPD PAN Kota Bogor

(stock)
(stock)

BOGOR (KM) – Menjelang Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor Januari 2021 mendatang, organisasi kepemudaan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kota Bogor berharap Musda itu membawa aura positif dan energi baru yang menjunjung soliditas, kerja cerdas, serta berperan aktif penuh bagi kepentingan rakyat dengan ikhlas.

“Sebagai organisasi sayap Partai, kami berharap Musda PAN Kota Bogor mendatang dapat membawa energi baru dan aura positif di tubuh PAN,” ungkap Ketua DPD BM PAN Kota Bogor Raditya Mahesa kepada KM, Jumat 25/12.

“Serta PAN semakin aktif berperan untuk kepentingan masyarakat dengan ikhlas,” tambah Raditya.

Raditya juga mengatakan, menjelang Musda ini, sejumlah tokoh muda maupun senior sudah beberapa kali berdiskusi dengan BM PAN dan melakukan konsolidasi secara individu maupun berkelompok.

“Ya namun bagi saya yang pernah menjabat sebagai Ketua DPC PAN selama 2 periode melihat kepemimpinan Ketua DPD PAN Kota Bogor saat ini Safrudin Bima, masih sangat dibutuhkan untuk periode berikutnya atau melanjutkan menjadi nakhoda PAN Kota Bogor,” katanya.

” Bukan berarti ini merupakan kegagalan regenerasi bagi partai, karena faktanya 2 duduk sebagai anggota DPRD Kota Bogor [Fajari Arya dan Rifki Alaydrus

Advertisement
] merupakan kader muda PAN saat ini,” ujar Raditya.

“Hanya kami berharap dan meminta kedua kader muda potensial tersebut untuk fokus saja menjadi pelayan masyarakat dan bekerja untuk rakyat,” lanjut Raditya.

Lebih lanjut Raditya mengatakan, dirinya merupakan saksi bagaimana kiprah Safrudin Bima sebagai Ketua PAN Kota Bogor dalam berbagai kancah politik dan menjaga martabat partai. “Karena beragam dinamika dan kontestasi politik yang terjadi selama 10 tahun terakhir, sehingga Kota Bogor memiliki Wali Kota yang berlatar belakang kader PAN dan menghantarkan 1 Kursi DPR RI Dapil Kota Bogor-Cianjur, yang selama PAN berdiri di Kota Bogor itu tidak pernah terjadi sebelumnya,” tuturnya.

“Ya Itu semua tercapai dalam masa jabatan SB, hal tersebut tidak lepas dari kepiawaian beliau dalam berkomunikasi internal dan eksternal dalam memimpin partai, itulah arti regenerasi bagi saya secara faktual,” kata Raditya.

“Untuk itu, saya mendukung kembali SB melanjutkan kepemimpinan periode 2021-2025. Bila diminta dan dibutuhkan, saya sebagai Ketua DPD BM PAN Kota Bogor siap turun gunung menjadi bagian dalam konsolidasi,” pungkas Raditya.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: