Berkedok Ngecas HP, Oknum Kades Perkosa Gadis Mahasiswi

Foto: Ilustrasi
Foto: Ilustrasi

KAUR, BENGKULU (KM) – Peristiwa memilukan menimpa seorang gadis mahasiswi anak kos berumur 19 tahun, oleh Kepala Desa Pasar Jumat Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu.

Pada sore itu, Mawar (nama samaran) didatangi Kades berinisial Ju yang sudah dikenalinya. Awalnya, Ju hendak mengecas handphone miliknya di kos korban di kota Bintuhan Kaur, dan kemudian Ju meninggalkan handphonenya yang dicas di kos Mawar.

Ketika malam mulai beranjak disertai hujan gerimis, Kades Ju kembali ke kos mawar dengan niat mengambil handphone yang dicas disana. Pada saat itu Mawar sedang sendirian di kos, sedangkan suasana lingkungan sepi.

Ju pun meminta masuk ke kos Mawar untuk berteduh sambil menunggu hujan berhenti. Mawarpun mempersilahkan Kades (ju) untuk masuk di kosnya, lantaran tidak menaruh curiga kepada sang Kades.

Nahas, sekitar pukul 21:30 WIB, Ju memaksa Mawar untuk melayani nafsu bejatnya, hingga terjadilah pemerkosaan tersebut. 

Advertisement

Keesokan harinya Mawar melaporkan perbuatan Ju ke Polres Kaur.

Dikutip dari kaurpusaka.com, Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kasat Reskrim AKP Apriadi menerima laporan dari korban dan langsung memeriksa tersangka untuk dimintai keterangan.

“Tersangka sudah kami amankan dan langsung kita lakukan pemeriksaan, serta saat ini oknum Kades sudah kita tahan,” kata Kasat Reskrim Polres Kaur.

Dijelaskan oleh Kasat bahwa dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, terdapat barang bukti di antaranya pakaian, seprai dan hasil gelar perkara yang dilakukan penyidik PPA pada Jumat 18/12, serta keterangan korban, termasuk hasil visum.

“Status kades ini di tetapkan sebagai tersangka atas tuduhan dugaan pemerkosaan dan pencabulan, sebagaimana yang di maksud pasal 285 dan 289 KUHPidana, Ancamannya maksimal 12 tahun penjara,” terang Kasat.

Reporter: KM Bengkulu
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: