Aksi Jumat Berkah, “Mitra Reskrim Community” Bagikan Puluhan Paket Nasi Bungkus, Beras dan Masker kepada Jamaah Masjid

Kader MRC membagikan nasi bungkus kepada jamaah saat Jumat di Masjid Jami Mazro’atul Akhiroh, Depok, Jumat 4/12/2020 (dok. KM)
Kader MRC membagikan nasi bungkus kepada jamaah saat Jumat di Masjid Jami Mazro’atul Akhiroh, Depok, Jumat 4/12/2020 (dok. KM)

DEPOK (KM) – Mitra Reskrim Community (MRC) menggelar Jumat Berkah dengan membagikan 50 paket nasi bungkus, 22 paket beras @2,5 kg, 72 botol air mineral, dan 86 lembar masker kepada jamaah masjid usai pelaksanaan salat Jumat di Masjid Jami Mazro’atul Akhiroh, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Kota Depok 4/12.

Pembina MRC, Ipda Sarwo Edy Nugroho dalam bincang-bincangnya dengan pengurus DKM Masjid Jami’ Mazro’atul Akhiroh mengatakan bahwa MRC adalah sebuah komunitas dari lintas elemen masyarakat yang peduli dengan bidang sosial kemasyarakatan.

“Kita hadir di tengah-tengah masyarakat juga dalam rangka untuk lebih menumbuhsuburkan rasa cinta kepada negeri dan kesadaran hukum yang berlaku dinegeri tercinta kita ini,” jelas Sarwo Edy.

Di tempat yang sama, Ketua MRC, Budi Jaya, menyampaikan rasa syukurnya yang dengan dukungan berbagai pihak, MRC dapat menggelar aksi sosial perdananya. Budi juga mengatakan bahwa pihaknya akan secara rutin melakukan kegiatan sosial dalam rangka turut membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.

Advertisement

“Insya Allah kami juga akan membangun panti asuhan untuk anak-anak yatim di Kota Depok, untuk lahannya sudah disiapkan baru ada sekitar 100 m², tinggal menanti uluran tangan berbagai pihak lain untuk pembangunannya,” ungkap Budi.

Ketua DKM Masjid Mazro’atul Akhiroh, Hasan Basri mengungkapkan apresiasinya atas perhatian yang diberikan tim MRC.

“Terima kasih kami ucapkan kepada tim MRC yang sudah hadir berbagi dengan jamaah masjid kami, semoga barokah dan membawa kebaikan bagi masyarakat,” ujarnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*