2 Tahun Jimat-Akur Belum Maksimal, Bupati Subang: “Tahun 2020 Selamatkan Nyawa Dulu”

Bupati Subang Ruhimat (tengah) (dok. KM)
Bupati Subang Ruhimat (tengah) (dok. KM)

SUBANG (KM) – Perjalanan kepemimpinan Ruhimat dan Agus Masykur Rosyadi (Jimat-Akur) yang sudah mencapai tahun kedua dikatakan masih belum maksimal, namun Bupati bertekad untuk meningkatkan pembangunan Subang untuk tiga tahun ke depan, karena Kabupaten Subang direncanakan sebagai daerah industri.

Bupati Subang Ruhimat yang didampingi Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi mengatakan bahwa program Jawara yang digagasnya “belum maksimal”.

“Pembangunan untuk lima tahun ke depan akan lebih dimaksimalkan, karena masih ada tiga tahun lagi untuk membangun di beberapa sektor yang akan secepatnya dilaksanakan,” ungkap Bupati Subang, Rabu 23/12.

“Ketika visi misi kami sedang dilaksanakan, maka akan kami lanjutkan. Ya dengan demikian memang apa yang sudah kami sampaikan ini bukan sebuah kepuasan, tapi belum apa-apa. Mohon maaf ya tentunya kami sangat membutuhkan support dari seluruh warga masyarakat untuk melanjutkan, untuk membangun Subang supaya apa yang dicita-citakan Jawara: jaya, istimewa dan sejahtera, bisa tercapai,” ujar Bupati.

Advertisement

Sementara itu, Bupati mengaku optimis dengan adanya Pelabuhan Patimban, serta pembangunan kawasan industri di Kabupaten Subang.

“Seperti halnya yang menyangkut planning pembangunan, baik itu memang faktor keberuntungan juga dengan dibangunnya Patimban, Insya Allah mudah-mudahan dengan penataan yang baik dan segi sumber daya manusia, maupun sumber daya alam yang ada harus tentunya kami persiapkan, supaya apa yang menjadi prioritas Insya Allah akan memberikan barokah ini. Tentunya betul-betul bisa dinikmati oleh rakyat melalui BLK, bahkan kami wajibkan setiap kawasan yang mau membangun kawasan industri di Kabupaten Subang, kami harapkan persiapkan dulu jenis SMK industri,” jelasnya

“Adapun kondisi kemarin tahun 2020 kita lebih baik menyelamatkan nyawa dulu, ya kan apa yang menjadi program untuk pembangunan infrastruktur dan sebagainya oleh karena lebih baik saya selamatkan nyawa rakyat dulu,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*