Wakil Ketua Umum “Gerakan Rakyat Cinta Indonesia” Mundur

(dok. KM)
(dok. KM)

JAKARTA (KM) – Wakil Ketua Umum Gerakan Rakyat Cinta Indonesia (GERCIN) Ida Nasution resmi mengundurkan diri dari jabatan Wakil Ketua Umum.

Pernyataan pengunduran diri itu disampaikan melalui awak media di tempat kediamannya di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu 11/11.

“Saya mengambil langkah mengundurkan diri, karena ada aturan-aturan organisasi yang kurang menyentuh di hati pribadi saya, dan ini adalah keputusan yang sudah saya pikirkan dengan matang,” kata Ida.

Lanjut Ida, ada alasan-alasan yang belum bisa diungkap ke media perihal sebab keputusannya, dan dengan tegas Ida mengatakan bahwa daerah yang sudah dikonsolidasikan untuk bergabung dengan GERCIN akan dipertimbangkan kembali.

“Ada hal yang menurut saya pribadi yang tak bisa saya ungkap lewat rekan rekan media, kurang lebihnya belum waktunya karena itu hak pribadi saya, dan kalau itu terpaksa, nanti akan saya sampaikan ke media, dan saya juga menyatakan bahwa daerah yang sudah saya konsolidasikan untuk bergabung di Gercin, akan saya pending untuk sementara,”papar Ida.

Advertisement

“Saya berharap keputusan saya ini tidak mempengaruhi tatanan jalannya organisasi GERCIN yang saya banggakan, menghimbau kepada pemuda pemudi di seluruh tanah air untuk menjaga indahnya persahabatan, hati damai dan pemikiran terbuka dalam berorganisasi,” tutup Ida Nasution.

Reporter: Emilia
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*