Tidak Memakai Lantai Kerja, Aktivis Desak Disperkimtan Bekasi Tegas kepada Kontraktor Pekerjaan U-ditch di Sumber Jaya

Papan kegiatan Saluran Menggunakan U-ditch di Kp. Rawa Pisang, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi (dok. KM)
Papan kegiatan Saluran Menggunakan U-ditch di Kp. Rawa Pisang, Desa Sumber Jaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi (dok. KM)

BEKASI (KM) – Pekerjaan saluran menggunakan U-ditch dari program “Berseka” di Jalan Kp. Rawa Pisang RW 01 dan RW 02 Desa Sumber Jaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, mendapat kritikan pedas lantaran diduga tidak memakai lantai kerja di beberapa titik saat pemasangan.

Menanggapi hal ini, Kepala Bidang Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DISPERKIMTAN) Kabupaten Bekasi, Nur Wahyi mengklaim bahwa pihaknya baru mendapat informasi tersebut.

Advertisement

“Nanti akan saya himpun data dan fakta di lapangan dan saya konsolidasikan dengan pihak terkait,” kata Nur Wahyi kepada KM melalui pesan singkat WhatsApp, Senin, 16/11.

Saut M. Nainggolan, pemerhati infrastruktur Bekasi, meminta agar pihak Disperkimtan Kabupaten Bekasi bersifat tegas kepada kontraktor nakal kalau pekerjaannya tidak sesuai dengan ketentuan perjanjian.

“Dan harus menjadi evaluasi DISPERKIMTAN, agar ke depannya infrastruktur di Kabupaten Bekasi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Reporter: mon
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*