Ketua Yayasan Raudhatul Uluum Kasomalang Jalin Kemitraan dengan Pers

(dok. KM)
(dok. KM)

SUBANG (KM) – Beberapa awak media bersilaturahmi dengan ketua Yayasan Raudhatul Uluum Kasomalang, Desa Tenjolaya, Kecamatan Kasomalang, Kabupaten Subang, Atep Abdul Gopar, dalam rangka menjalin kemitraan untuk mensukseskan program pendidikan pihaknya, Kamis 12/11.

Dalam kesempatan tersebut Atep mengatakan bahwa wartawan adalah mitra kerja, dan penting untuk menjalin kemitraan dengan wartawan.

“Yayasan Raudhatul Uluum akan terbantu dalam hal penyampaian pesan kepada anak didik melaui media mau itu media online atau media cetak dan elektronik, melalui kerjasama publikasi dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan di sekolah,” ujar Atep.

Di tempat yang sama, wartawan media Buser 74 wilayah Kabupaten Subang, Wasli , mengatakan bahwa kegiatan seperti ini “harus sering dilakukan oleh seluruh sekolah di Kabupaten Subang agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif, karena kehadiran jurnalistik sangat perlu untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat,” jelasnya.

Advertisement

Pada kesempatan yang sama, Opang dari media Media Nasioanal menyampaikan bahwa wartawan dan LSM dengan para kepala sekolah agar selalu bersinergi.

“Acara ini kita gelar, harapan kita semua untuk ke depannya antara para kepala sekolah, ketua Yayasan dengan wartawan serta LSM ada semacam kesamaan misi dan visi untuk bersama-sama membangun pendidikan yang lebih baik,” ungkapnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*