IPELMABAR Apresiasi Program “Propamen” Wali Kota Banda Aceh

BANDA ACEH (KM) – Ikatan Pelajar Mahasiswa Aceh Barat (IPELMABAR) memberikan apresiasi tinggi kepada Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman yang meluncurkan “Program Pemuda Enterpreneur” (Propamen) yang dinilai “sangat efektif” dalam peningkatan ekonomi masyarakat.

IPELMABAR Banda Aceh menilai Propamen menjadi solusi di tengah covid-19. Baik bagi para pemuda yang ingin memulai usaha atau yang sudah memulai usaha dan butuh dukungan dana.

“Kami menilai bahwa Propamen ini merupakan program yang sangat efektif dalam mengarungi ketertinggalan ekonomi akibat covid-19, yang dimana Propamen memudahkan kita untuk mendapatkan dukungan dana,” ujar Ketua Umum IPELMABAR Banda Aceh, Hafrizal.

Hafrizal mengatakan, Propamen ini harus didukung oleh berbagai pihak lantaran program tersebut memudahkan pemuda yang ingin membuka usaha atau menjalani usaha sehingga bisa terus berkelanjutan, apalagi di tengah pandemi.

Advertisement

“Ya, kami rasa ini haruslah didukung oleh berbagai pihak, karena Propamen yang nantinya akan memudahkan dalam dukungan terhadap pemuda yang ingin membuka usaha atau menjalani usaha sehingga bisa terus berkelanjutan, apalagi Pengurus IPELMABAR merupakan mahasiswa yang sedang menempuh jenjang pendidikan dan berdomisili di Banda Aceh serta juga mempunyai usaha sendiri walaupun masih dalam kapasitas mikro, namun dengan adanya program Propamen ini juga bisa menambah modal untuk meningkatkan jenis usaha yang selama ini digeluti,” tutupnya.

Reporter: Red

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*