Divisi Alkes MSP Group Genjot Target Penjualan Walaupun Pandemi Covid-19

Jajaran Direksi PT MSP Grup (dok. KM)
Jajaran Direksi PT MSP Grup (dok. KM)

BOGOR (KM) – PT Multi Sinergi Persada (MSP) Grup dari Divisi Pengadaan Alat Kesehatan (Alkes) menggelar Kick Off Meeting 2021 dalam rangka mempersiapkan strategi pengembangan pasar untuk tahun 2021.

Acara tersebut diselenggarakan di Villa Cai Kencana, Gunung Bunder, Kabupaten Bogor, Jumat-Sabtu 6-7 November 2021 dan dihadiri oleh seluruh jajaran direksi PT MSP dengan mengangkat tema “It’s Show Time for Ice Breaking Indonesian Market”.

Dalam sambutannya, Direktur Utama PT MSP, Budi Jaya, mengatakan bahwa di tahun 2021, peluang dan tantangan akan semakin terbuka dan ketat, namun dirinya yakin melalui kerjasama tim, serta pelayanan dan komunikasi yang baik dengan konsumen, setiap peluang akan dapat dimaksimalkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga dengan digelarnya acara meeting ini dapat me-refresh energi dan pikiran kita semua, sehingga lebih siap dan optimal dalam mencapai target-target yang dicanangkan untuk tahun 2021,” jelas Budi.

Advertisement

Komisaris Utama PT MSP, Adi Hidayat Djusa, dalam paparannya mengenai target pencapaian 2021 menekankan pentingnya marketing dalam melihat peluang pasar.

“Marketing harus jemput bola bukan lagi menunggu bola, tahun depan kita punya target penjualan dua kali lipat dari tahun ini, sanggup?” tanya Adi dan disambut antusias oleh jajaran direksi lainnya.

“Pandemi covid-19 ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi dunia alkes karena perkembangan teknologi yang semakin cepat dan kesiapan ketersediaan barang. Dimana PT. MSP harus mampu berkontribusi dalam ketersediaan alat-alat kesehatan dalam mengatasi wabah pandemi ini,” pungkasnya.

Reporter: Sudrajat
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*