Bappedalitbang Kabupaten Bogor Apresiasi Kinerja Desa Ciasmara dalam Mempertahankan Juara Pancaniti Apik

Aparatur Desa Ciasmara dan Bapeddalitbang Kabupaten Bogor (dok. KM)
Aparatur Desa Ciasmara dan Bapeddalitbang Kabupaten Bogor (dok. KM)

BOGOR (KM) – Badan Perencanaan, Pembangunan Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Daerah Kabupaten Bogor melakukan kunjungan kerja ke Desa Ciasmara, Kecamatan Pamijahan dalam rangka monitoring berkas RKPDes sekaligus untuk memastikan agar Desa Ciasmara tetap mampu mempertahankan gelar juara dalam lomba “Pancaniti Apik” tingkat Kabupaten, Selasa 3/11/2020.

Sekretaris Desa Ciasmara, Yusep Anwar Hidayat mengungkapkan bahwa dalam lomba Pancaniti Apik tahun lalu, Desa Ciasmara memperoleh juara harapan 1 tingkat Kabupaten.

“Alhamdulillah melihat hasil monitoring tadi masih tetap bagus dan ada perkembangan lebih baik,” ujar Yusep.

Sedangkan Bappedalitbang yang diwakilkan Rubidiyanti mengatakan jika kunjungan tersebut sejalan dengan visi Kabupaten Bogor menjadi Kabupaten termaju di Indonesia.

Advertisement

“Kami telah banyak melakukan pembenahan sekaligus terobosan dalam rangka mendukung pencapaian visi tersebut. Untuk lingkup Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD Online) akan kami perluas ruang lingkupnya di tahun-tahun mendatang untuk berbagai jenis pelayanan lainnya,” ungkap Rubidiyanti.

“Dan saya apresiasi terhadap kinerja Desa Ciasmara tetap mempertahankan juara harapan 1 dalam Pancaniti Apik tingkat Kabupaten dan ada peningkatan perubahan lebih baik,” pungkasnya.

Reporter: Asep Awaluddin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d bloggers like this: