Tingkatkan Kenyamanan Kerja, Korwil Pendidikan Tambakdahan Bangun Sarpras Baru

Korwil Pendidikan Tambakdahan, Subang, Mukhamad Ikin Nasiki didampingi Dudu Badrutamam (dok. KM)
Korwil Pendidikan Tambakdahan, Subang, Mukhamad Ikin Nasiki didampingi Dudu Badrutamam (dok. KM)

SUBANG (KM) – Koordinator Pendidikan Wilayah Kecamatan Tambakdahan, Mukhamad Ikin Nasikin, terus meningkatkan sarana dan prasarana kantornya untuk meningkatkan produktivitas kerja lembaganya dan kenyamanan staf dan tamunya.

Misalnya, pengadaan sumur bor yang sebelumnya tidak ada, perbaikan ruang rapat, pengadaan meja bagi para operator sekolah yang sebelumnya menggelar tikar dan dapur kantor yang sebelumnya tidak ada.

“Alhamdulilah dengan meningkatnya sarana prasarana di Korwil Pendidikan Tambakdahan ini semuanya atas dasar kerja sama semua unsur pendidikan yang berada di wilayah Kecamatan Tambakdahan, dari TK/PAUD, SD dan SMP. Tentunya saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung yang pada hakekatnya untuk kemajuan pendidikan,” katanya.

Advertisement

“Alhamdulilah juga sarana prasarana seperti pengadaan sumur bor yang sebelumnya tidak ada, ruang rapat, meja para operator sekolah yang sebelumnya menggelar tikar kini sarana kursi operator sudah terwujud dan dapur kantor yang sebelumnya tidak ada sekarang sudah dirasakan staf dan Alhamdulillah juga di Korwil Pendidikan Tambakdahan ada peningkatan juga terkait dengan prestasi di bidang olahraga seperti juara catur tingkat Kabupaten, juara pencak silat se Kabupaten dan lain-lain,” ujarnya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada media massa yang telah memberikan masukan informasi-informasi yang penting dan bermanfaat bagi kami,” pungkasnya.

Reporter: Udin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*