Sambut HUT TNI Ke 75, Kapolres Pandeglang Berikan Kejutan kepada Kodim

(dok. KM)
(dok. KM)

PANDEGLANG (KM) – Kemesraan antara Polri dan TNI terlihat di Pandeglang, saat jajaran Polres Pandeglang memberi kejutan kepada Kodim 0601 Pandeglang dalam peringatan Dirgahayu TNI ke-75, Senin 5/10.

Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto bersama jajaran Polres Pandeglang baik dari Mapolres maupun Mapolsek se-Kabupaten Pandeglang mengantarkan kejutan berupa kue ulang tahun TNI ke-75 yang ditujukan langsung kepada jajaran Kodim 0601 Pandeglang dan beberapa Koramil di Kabupaten Pandeglang.

“Kejutan ini sengaja dilakukan bersama jajaran Polres Pandeglang sebagai bentuk rasa hormat dan rasa sukacita oleh keluarga besar Polres Pandeglang terhadap jajaran Kodim 0601 Pandeglang yang sedang merayakan Dirgahayu TNI ke-75,” ucap AKBP Sofwan Hermanto.

Advertisement

“Kejutan ini kami berikan sebagai ungkapan dan harapan agar TNI kita semakin jaya dan selalu menjadi kebanggaan rakyat,” katanya.

“Kejutan berupa tumpeng dan kehangatan dari jajaran Polres Pandeglang sengaja diberikan sebagai harapan agar solidaritas antara TNI dan Polri semakin baik dan meningkat apalagi di tengah pandemi covid-19 ini, semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat,” pungkas Kapolres

Reporter: Wahid
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*