KPU Jambi Optimis Pilkada Tahun ini Akan Aman dan Lancar

Pj. Gubernur Jambi dan Ketua KPU Provinsi Jambi saat memberi keterangan kepada media (dok. KM)
Pj. Gubernur Jambi dan Ketua KPU Provinsi Jambi saat memberi keterangan kepada media (dok. KM)

JAMBI (KM) – Pj Gubernur Jambi melakukan Rapat Koordinasi terkait pelaksanaan Pilkada Serentak 2020 bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, Senin 5/10.

Ketua KPU Provinsi Jambi Subhan mengatakan, Pilkada serentak 2020 masih tetap dapat dilaksanakan karena petugas dari PPK, PPS, pada saat perekrutan dilakukan uji Rapid Test Covid-19.

“Ya semua petugas dari PPK, PPS, hingga KPPS, saat rekrutmen akan uji Rapid Test, untuk menjaga dari kondisi covid-19,” ungkap Subhan kepada awak media.

Advertisement

Subhan optimis Pilkada serentak 2020 di Provinsi Jambi masih dapat dilaksanakan. “Melihat dari aktivitas masyarakat dan unsur-unsur yang terkait penanganan covid 19 ini, bersama-sama berperan dalam pelaksanaan protokol kesehatan covid-19,” terangnya.

“Ya seluruh elemen masyarakat masih beraktivitas dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan. Jadi kami tetap optimis Pilkada serentak ini dapat berlangsung, walaupun di masa pandemi,” tutup Subhan.

Reporter: Muslim
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*