PP Tenjolaya Santuni 175 Anak Yatim

(dok. KM)
(dok. KM)

BOGOR (KM) – Suasana penuh kehangatan terasa pada gelaran santunan yatim yang diselenggarakan organisasi Pemuda Pancasila (PP) PAC Tenjolaya di aula kantor Kecamatan Tenjolaya, Jumat 23/10 lalu.

Ketua PP Tenjolaya, Hendra, mengatakan bahwa gelaran berbagi rasa syukur seperti ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Kali ini, sebanyak 175 yatim dari setiap desa di Kecamatan Tenjolaya menerima santunan dalam acara yang dihadiri oleh perwakilan pemerintahan Kecamatan.

“Alhamdulillah kegiatan santunan ini rutin dilaksanakan setiap tahun. Dan mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi berbagi bersama adik-adik kita dan berdoa agar anak-anak yatim bisa tumbuh menjadi anak yang salihah, baik, berbakti kepada orang tua, serta berguna bagi bangsa dan negara,” ungkap Hendra.

Advertisement

“Sesuai dengan motto Pemuda Pancasila, sekali layar berkembang surut kita berpantang, sebagai organisasi kita inginkan dapat memberikan contoh yang baik dan benar terhadap masyarakat. Dan sebagai sosial kontrol kita bukan hanya sekedar melihat dari segi pembangunan pemerintah akan tetapi juga membantu masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk sosial nya, karena itu sudah kewajiban kita sebagai organisasi masyarakat,” tambahnya.

“Yang saya inginkan, masyarakat bisa percaya bahwa organisasi Pemuda Pancasila itu untuk masyarakat. Dan bukan hanya sekedar kontrol sosial pembangunan pemerintah akan tetapi PP bisa memberikan bantuan sosial terhadap lingkungan dan masyarakat umum,” tutur Hendra.

Reporter: Asep Awaluddin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*