Polisi Tanjungbalai Bekuk Residivis Spesialis Pembobol Rumah

(dok. KM)
(dok. KM)

TANJUNGBALAI (KM) – Pencuri yang beraksi beberapa waktu yang lalu di Gang Rambung LK IV Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, berhasil dibekuk Timsustekab dan Reskrim Polsek Datuk Bandar Polrest Kota Tanjungbalai Senin 19/10 kemarin.

Korban pencurian Hanif mengatakan, saat peristiwa terjadi ia sedang terlelap tidur. Pada pukul 04.000 WIB dinihari ia pun mengetahui rumahnya telah dibobol maling setelah melihat pintu jendela terbuka dan melihat telepon selular dan tas sudah tidak ada di tempat nya. Pencuri melakukan aksinya dengan cara mengait tas yang berisi uang, telepon selular, uang dan identitas lainnya, sedangkan korban langsung membuat laporan ke Polsek Datuk Bandar.

Advertisement

Saat dikonfirmasi, Kanit Polsek Datuk Bandar Ipda H. A. Karo Karo mengatakan bahwa pelaku merupakan residivis yang belum lama keluar dan sangat meresahkan masyarakat. Atas kerjasama semua tim, pelaku diketahui berinisial ARS (28) dan Yr (25). ARS berhasil dibekuk dan satu pelaku lain masih dalam pengejaran.

“Setelah menerima laporan, tim langsung bergerak dan melakukan olah TKP. Dan Timsustekab dan Reskrim Polsek Datuk Bandar Polres Kota Tanjungbalai menyebar untuk mencari pelaku. Kasus ini akan kita kembangkan. Dan pelaku akan kita jerat dengan pasal 363 pasal (1) 3e, 4e sub. 362 KUHP,” terangnya.

Reporter: Rizky
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*