Lanjutkan Kiprah, Mantan Camat ini Jadi Ketua LPM di Kelurahan Empang Bogor Selatan

Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Empang (dok. KM)
Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Empang (dok. KM)

BOGOR (KM) – Usman TJ terpilih menjadi Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Empang Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor periode 2020-2025 dalam pemilihan yang diselenggarakan di Gedung Doni Damara Bogor Selatan, Sabtu 10/10.

Usman pun mengungkapkan rasa syukur dengan diberikannya kepercayaan kepada oleh warga Kelurahan Empang untuk menjabat Ketua LPM.

“Ya dengan visi misi sederhana ingin membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan demi kesejahteraan masyarakat di Kelurahan Empang ini, maka bersyukur saya dipercaya menjadi Ketua LPM,” ungkap Usman usai acara pemilihan.

“Arah untuk kesejahteraan masyarakat diatas segala-galanya, dan perencanaan pembangunan di wilayah yang lebih baik, menjadi upaya dan target LPM,” tambah Usman.

Usman juga mengatakan, pihaknya akan berorientasi kepada masyarakat yang dirumuskan dengan bersinergi pemerintahan tingkat Kelurahan Empang. “Ya bersama-sama dengan masyarakat dan pihak pemerintahan mengembangkan ekonomi, teknologi, komunikasi serta meningkatkan perkembangan seni dan budaya,” ujar Usman.

Advertisement

Di tempat yang sama Lurah Empang Heri Cahyadi mengatakan bahwa dirinya optimis sosok yang juga mantan camat itu dapat memberikan kontribusi yang positif.

“Alhamdulillah hari ini terpilih Usman TJ sebagai Ketua LPM periode 2020-2025. Ya tentunya Usman yang mantan birokrat, Camat Bogor Selatan dan juga Camat Bogor Barat dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk wilayah Kelurahan Empang,” ungkap Heri.

“Dan juga Usman sebagai tokoh masyarakat yang sudah sangat dikenal, dengan ide-ide dan inovasinya untuk daerah,” tambah Heri.

Lebih lanjut Heri mengatakan, ke depannya LPM ini diharapkan dapat lebih memberikan kontribusi dalam pemberdayaan masyarakat dan kemajuan di Kelurahan Empang.

Reporter: Rajiv, Zebua
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*