Kosgoro 57 Kota Bogor Rayakan HUT Partai Golkar dengan Acara Sederhana

PDK Kosgoro 57 Kota Bogor Rayakan HUT Partai Golkar Ke-56, Selasa 20/10/2020 (dok. KM)
PDK Kosgoro 57 Kota Bogor Rayakan HUT Partai Golkar Ke-56, Selasa 20/10/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Jajaran pengurus Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 57 Kota Bogor memperingati HUT Partai Golkar yang ke-56, secara sederhana dan khidmat di Sekretariat PDK Kosgoro 57 Komplek BPPB Blok M No. 2 Kelurahan Pasirmulya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa 20/10.

Kader Kosgoro 57 Tato Marsito mengatakan, Partai Golkar sudah memasuki usia yang ke-56, dan “sebagai kader yang mencintai partai, kami jajaran Kosgoro 57 Kota Bogor turut merayakan dengan sederhana dan berharap agar Golkar semakin maju.”

“Kosgoro 57 Kota Bogor tidak boleh dikesampingkan, kontribusi dan peran kader Kosgoro juga memiliki andil cukup besar dalam membesarkan Partai Golkar,” ungkap Tato kepada awak media.

Di tempat yang sama Ketua PDK Kosgoro 57 Kota Bogor Heri Cahyono turut mengucapkan selamat. “Alhamdulilah kita pada hari ini bisa merayakan HUT Partai Golkar ke-56. Sebagai kader Kosgoro dan juga sebagai kader Golkar, tentu kita ikut mendoakan Partai Golkar agar semakin maju dan terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat,” ujar Heri yang juga Anggota DPRD Kota Bogor itu.

Advertisement

“Kita bersama-sama mendoakan, khususnya Golkar Kota Bogor agar lebih berpihak pada kepentingan masyarakat, lebih dekat dengan masyarakat, agar lebih berguna dan bermanfaat buat masyarakat,” tambah Heri.

Lebih lanjut Heri mengatakan, kader Kosgoro yang juga kader Golkar harus “senantiasa mengedepankan persatuan, kebersamaan, hilangkan sifat egosisme, sifat ingin menang sendiri dan juga sifat menguasai.”

“Kita rubah menjadi sifat kebersamaan, keterbukaan juga persaudaraan, Insya Allah Golkar ke depan semakin jaya,” tutup Heri.

Reporter: ddy
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*