Bupati Bogor Harap Penataan Underpass Simpang Sentul Mampu Urai Kemacetan

Bupati Bogor Ade Yasin saat meninjau pembangunan penataan Underpass Simpang Sentul, Rabu 14/10/2020 (dok. KM)
Bupati Bogor Ade Yasin saat meninjau pembangunan penataan Underpass Simpang Sentul, Rabu 14/10/2020 (dok. KM)

BOGOR (KM) – Bupati Bogor Ade Yasin meninjau pembangunan penataan underpass jalan Simpang Sentul, Kecamatan Babakan Madang yang menggunakan pagu anggaran APBD Kabupaten Bogor sebesar Rp. 5,5 miliar, bersama Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bogor, Bibin Soebiantoro, pada Rabu 14/10 kemarin.

Ade Yasin mengatakan bahwa saat ini kegiatan proyek masih berjalan dan progres pelaksanaan “berjalan dengan baik.”

“Nanti saat rampungnya penataan kawasan Cibinong Raya “City Beautification Project”, wajah Kabupaten Bogor akan lebih tertata dan dapat mempermudah investasi masuk,” ungkap Ade di lokasi.

Ade juga mengatakan, dengan rampungnya pembangunan tersebut secara otomatis akan mengurai kemacetan yang sering terjadi di sekitaran Simpang Sentul, karena ruas jalan akan semakin lebar sehingga kendaraan yang akan masuk akses tol dan sebaliknya akan semakin mudah.

Advertisement

“Ya dengan ruas jalan yang semakin lebar, saya berharap tidak akan ada kemacetan lagi di sekitaran Simpang Sentul,” ujar Ade.

Ade Yasin juga optimis pengerjaan proyek tersebut dapat berjalan sesuai target meski saat ini dalam situasi pandemi covid-19.

“Meskipun di tengah pandemi covid-19 kita masih fokus pada fasilitas kesehatan tetapi pembangunan tetap berjalan, karena ini merupakan komitmen Pemkab Kabupaten Bogor,” pungkas Ade.

Reporter: Alimin
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*