Unik, Rohidin-Rosjonsyah Gunakan Angkot Saat Daftar ke KPUD Bengkulu

Rohidin-Rosjonsyah saat naik angkutan kota menuju KPUD Provinsi Bengkulu Sabtu 05/06/2020
Rohidin-Rosjonsyah saat naik angkutan kota menuju KPUD Provinsi Bengkulu Sabtu 05/06/2020

BENGKULU (KM) – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dan Rosjonsyah Sabtu 5/9 kemarin mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu untuk mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2020/2025.

Uniknya, pasangan petahana ini menaiki mobil angkutan kota (angkot) menuju kantor KPU Provinsi Bengkulu dengan diiringi tarian dan alunan musik dol khas Bengkulu.

Keduanya didampingi koalisi 7 partai pengusung yakni Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, PKS, PPP, PSI dan PKP serta masyarakat pendukung. Mereka menyerahkan berkas persyaratan pencalonan kepada Ketua KPU Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Rohidin-Rosjonsyah mengucapkan rasa syukur dengan persiapan yang matang semuanya berjalan lancar dan khidmat.

Advertisement

“Alhamdulilah, prosesi deklarasi di sekretariat pemenangan berjalan dengan baik dan dihadiri seluruh elemen masyarakat Provinsi Bengkulu, mulai dari para tokoh agama, tokoh perempuan, tokoh pemuda, serta para pecinta dan pemerhati budaya di sembilan kabupaten dan satu kota di Provinsi Bengkulu,” ucapnya.

Selain itu, dikatakan Rohidin bahwa berkas pendaftaran sudah diterima oleh KPU Provinsi Bengkulu dengan didampingi Bawaslu, dan setelah melalui tahapan verifikasi, berkas persyaratan telah terpenuhi.

“Tadi kita sudah menyerahkan berkas pencalonan, setelah dilakukan verifikasi persyaratan alhamdulillah semuanya telah terpenuhi dengan baik, ke depan kita akan mengikuti tahapan-tahapan selanjutnya sesuai ketentuan yag berlaku,” tutup Rohidin.

Reporter: Tim KM Bengkulu
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*