Ratusan Pendukung Iringi Paslon Maryanto-Yulisman Daftar ke KPU Pasaman Barat

(dok. KM)
(dok. KM)

PASAMAN BARAT, SUMBAR (KM) – Ratusan massa pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat Maryanto-Yulisman memadati jalan sekitar kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) untuk mengantarkan paslon yang mereka dukung mengantarkan berkas pendaftaran di kantor KPU Pasbar, Jumat 4/9 kemarin.

Massa pendukung Maryanto-Yulisman yang di usung oleh Partai Gerinda dan PBB ini berbaur dengan massa pendukung paslon lainnya, yang juga melakukan pendaftaran di KPU Pasbar pada waktu yang bersamaan.

Bakal Calon Bupati Pasbar Maryanto mengatakan, untuk mengantisipasi dan meminimalisir penyebaran covid-19, pihaknya telah mengkoordinir semua pendukung untuk mematuhi semua protokol covid-19 dengan memakai masker dan menjaga jarak.

“Hari ini ada empat pasangan calon yang mendaftar ke KPU, tentunya jumlah massa pun akan lebih banyak, untuk itu kita selalu mengarahkan semua pendukung ini untuk mematuhi protokol covid-19 dan selalu berbaur dengan para pendukung paslon lainnya sebagai bentuk hidupnya demokrasi di Pasbar meski berbeda pilihan,” ujarnya.

Maryanto melanjutkan, sebelum mendaftar ke KPU Pasbar, dirinya terlebih dahulu diarak bersama oleh pendukungnya dari kampung halamannya di Jorong Kasik Putih, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasbar menuju Kantor DPC Gerindra Pasbar yang berada di Simpang Empat.

Advertisement

“Saya dan sebagian pendukung berangkat dari Sungai Aur menuju Kantor DPC Gerinda Pasbar, sedangkan Yulisman berangkat dari rumahnya yang berada di Kinali menuju kantor DPC Gerindra sebagai titik kumpul, setelah itu baru kita bersama-sama menuju Kantor KPU Pasbar melalui Bundaran Simpang Empat dan menuju Pasaman Baru,” terangnya.

Maryanto berharap, dengan semangat dan dukungan dari semua kader partai Gerinda dan PBB Pasbar serta doa dari semua relawan pendukung yang telah mengantarkan dirinya dan Yulisman untuk mendaftar ke KPU Pasbar, dapat memuluskan dan melancarkan perjuangan untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan ini, untuk membangun bumi tuah basamo yang lebih baik ke depannya.

“Terima kasih ketua DPC Gerinda Pasbar, Parizal Hafni dan pengurus DPC Partai Gerinda Pasbar lainnya serta Ketua DPC PBB, Domigus Putra beserta pengurus partai PBB lainnya yang telah mendukung kami, semoga kita dapat memenangkan Pilkada ini untuk Kabupaten Pasbar yang lebih baik ke depannya. Terima kasih juga para tim dan relawan pendukung yang telah bekerja keras, semoga kita diberikan kelancaran jalan untuk menuju kemenangan,” ungkap Maryanto.

Reporter: Dino
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*