Puluhan Aparat Gabungan Gelar Operasi Yustisi di Pasar Prumpung Gunung Sindur, Tindak yang Ogah Bermasker

BOGOR (KM) – Giat apel Muspika Kec gn Sindur dilanjutkan dengan Operasi Gabungan Yustisi pada hari Rabu 16/9, yang disertai oleh Danramil 2113/Gn Sindur Kapten Inf Rahmat Saleh, Wakapolsek Gn Sindur AKP Sumijo, Kasi Trantib Kecamatan Gn Sindur Sudrajat dan puluhan personil kepolisian, TNI, Pol PP dan Linmas

Adapun lokasi yang menjadi sasaran operasi tersebut adalah Pasar Prumpung.

Menurut Kapten Rahmat, operasi ini bertujuan untuk mengurangi dan bahkan memutus penyebaran wabah penyakit covid-19 yang saat ini masih terus menyebar.

“Dampak dari pandemi global ini tentunya sangat mengkhawatirkan, tapi jika kita mau mematuhi atau mengikuti penerapan protokol kesehatan, insya Allah kita bisa memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Namun sayangnya sampai saat ini saya masih melihat ada saja warga yang tidak menaati protokol kesehatan, salah satunya tidak tidak menggunakan masker,” ujar Rahmat.

Advertisement

“Oleh karena itulah mari kita bersama sama memutuskan penyebaran virus ini, dengan cara menerapkan protokol kesehatan yang telah diimbaukan. Sayangilah diri sendiri dan keluarga kita,” tambahnya.

“Terkait hal ini saya juga telah menyampaikan kepada para anggota untuk terus mensosialisasikan tentang virus covid-19 tersebut, tentang penularannya, bahayanya, dan pencegahannya,” pungkasnya.

Reporter: zebua
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*