Polisi Kerahkan Bhabinkamtibmas untuk Turun Sosialisasikan Protokol Kesehatan kepada Warga

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor mensosialisasikan Prokes di wilayah (dok. KM)
Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikaret Kecamatan Bogor Selatan Kota Bogor mensosialisasikan Prokes di wilayah (dok. KM)

BOGOR (KM) – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikaret, Polsek Bogor Selatan, Polresta Bogor Kota, Bripka Fathur Rachman, mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah meluasnya penyebaran covid-19 di wilayahnya.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Bripka Fathur kerap mendatangi warga binaannya untuk selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta orang sekitar, untuk tetap menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap kegiatan sehari-hari di lingkungan rumah maupun dalam lingkungan pergaulan.

Pada kesempatan hari ini, Rabu (9/9), Bripka Fathur didampingi Ketua RW 05 Kelurahan Cikaret, Yusuf, mendatangi kegiatan warga RT 03 RW 05 yang sedang melaksanakan pembangunan pos keamanan. Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, ia juga mensosialisasikan prokes yang harus dilaksanakan oleh masyarakat, khususnya di Kelurahan Cikaret.

Advertisement

“Kami selaku Bhabinkamtibmas, berserta Ketua RW 05, dalam setiap kegiatan pembinaan kepada masyarakat, akan selalu mengedukasi dan menghimbau masyarakat agar selalu menjalankan prokes dan kedisiplinan diri,” ungkap Fathur.

“Apabila masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker dan menjalankan prokes dalam kehidupan sehari-hari, maka akan cepat memutus rantai penyebaran virus covid-19 yang sedang melanda negara kita ini,” tutup Fathur.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*