PGRI Kabupaten Subang Tetapkan Kepengurusan untuk Masa Bakti 2020-2025

Sekretaris PGRI Kabupaten Subang masa bakti 2020-2025, Jenal Aripin (dok. KM)
Sekretaris PGRI Kabupaten Subang masa bakti 2020-2025, Jenal Aripin (dok. KM)

SUBANG (KM) – Konferensi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Subang pada tanggal 26-27 Agustus 2020 pekan lalu menentukan kepengurusan baru bagi organisasi guru itu di Kabupaten Subang untuk masa bakti 2020-2025.

Terpilih sebagai sekretaris adalah Jenal Aripin, guru muda yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Cabang PGRI Kecamatan Cibogo.

Usia tidak menjadi halangan atau hambatan baginya dalam mengabdi untuk memperjuangkan hak-hak guru, khususnya di Kabupaten Subang.

Saat ditemui KM kemarin 3/9, Jenal mengatakan bahwa PGRI adalah organisasi profesi di bidang pendidikan yang bertekad melanjutkan reformasi dan menata pendidikan melalui penanganan guru secara profesional untuk meningkatkan kualitas sumber daya peserta didik.

Advertisement

“Kami akan melakukan terobosan baru, seperti melayani semua permasalahan-permasalahan yang terjadi di bapak/ibu guru yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN dan juga akan memperjuangakan hak-haknya, utamanya bagi bapak/ibu guru non ASN,” tegasnya.

Adapun kepengurusan PGRI Kabupaten Subang masa bakti 2020-2025 adalah:

Ketua: Aep Saepudin
Wakil Ketua: Asep Kahlan
Wakil Ketua: Junaedi
Sekretaris: Jenal Aripin
Wakil Sekretaris: Ade Mulyana
Bendahara: Suyatnom
Wakil Bendahara: Ade Cece Sukawijaya

Reporter: Sunardi, Mulyadi
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*