Kampanyekan Penggunaan Masker, Dispora Kota Bogor Bagikan Masker Secara Masif

Kadispora Kota Bogor Herry Karnadi (dok. KM)
Kadispora Kota Bogor Herry Karnadi (dok. KM)

BOGOR (KM) – Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) Kota Bogor mengkampanyekan secara masif penggunaan masker untuk menghindari penyebaran dan penularan covid-19 di beberapa titik, dengan pusat di Taman Air Mancur, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis 3/9.

“Kegiatan nyata ini langsung on the spot yaitu memberikan masker door to door kepada para supir angkot, pedagang, pengguna kendaraan roda dua dan roda empat, untuk memasifkan masyarakat menggunakan masker sesuai dengan aturan protokol kesehatan,” ungkap Kepala Dispora Kota Bogor Herry Karnadi kepada awak media.

Advertisement

“Kegiatan ini pun diharapkan bisa membawa dampak positif dalam sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk mengeliminir penyebaran dan penularan covid-19,” tambah Herry.

Herry menuturkan, saat ini hampir 50 kelurahan di Kota Bogor masuk kategori zona merah. “Maka dengan niat dan upaya serta ikhtiar mari kita bersama-sama merapatkan barisan perang melawan penyebaran dan penularan covid-19,” katanya.

“Ya ini juga kegiatan yang langsung menyentuh kepada masyarakat. Disiplin kita adalah vaksin kita, kebersamaan kita adalah keberhasilan kita,” pungkas Herry.

Reporter: Rajiv
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*