Gubernur Bengkulu Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Darul Ma’arif NU

Gubernur Rohidin Mersyah saat melaksanakan peletakan batu pertama Ponpes Darul Ma'arif pada Selasa (15/09).
Gubernur Rohidin Mersyah saat melaksanakan peletakan batu pertama Ponpes Darul Ma'arif pada Selasa (15/09).

BENGKULU (KM) – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan bantuan CSR alokasi Gubernur Bengkulu untuk pembangunan sekaligus peletakan batu pertama Pesantren Darul Ma’arif NU yang berlokasi di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Selasa 15/9.

“Ini menjadi tanggung jawab dan tekad kita semua, untuk menyelesaikan pembangunan pondok pesantren ini, peletakan batu pertama ini menjadi ikhtiar kita untuk memajukan pendidikan,” ujar Rohidin dalam kesempatan tersebut.

Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama Rejang Lebong, Ngadri Yusro, mengapresiasi upaya Gubernur Rohidin dalam membangun bidang pendidikan, yang menurutnya menunjukkan “komitmen yang kuat.”

Advertisement

“Kita bersyukur, karena kita tahap awal pembangunan, beliau hadir saja itu sudah sangat luar biasa, sebab kehadiran pejabat daerah bagi kami pengelola program pendidikan bagi masyarakat itu sangat besar artinya dan saya yakin beliau sangat berkomitmen dalam pendidikan,” ungkap Ngadri.

Ia pun berharap tekad Gubernur Rohidin pada program-program pendidikan dapat terus dilanjutkan, dimana pendidikan masih sangat dibutuhkan.

“Mudah-mudahan beliau menjadi yang terbaik, bisa melanjutkan pembinaan Provinsi Bengkulu pada periode yang kedua bersama-sama dengan masyarakat,” harap Ngadri.

Reporter: KM Bengkulu
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*