Berusaha Melerai Perkelahian, Juru Parkir X-Bar Malah Tewas Ditusuk

Regi, juru parkir di THM X-Bar, Pangkalpinang, yang tewas usai ditusuk saat berusaha melerai warga yang berkelahi, Kamis 3/9/2020 (dok. KM)
Regi, juru parkir di THM X-Bar, Pangkalpinang, yang tewas usai ditusuk saat berusaha melerai warga yang berkelahi, Kamis 3/9/2020 (dok. KM)

PANGKALPINANG (KM) – Seorang pemuda warga Batu Kaldera, Kelurahan Semabung Lama, Kota Pangkalpinang, Regi (21) yang kesehariannya bekerja sebagai juru parkir di tempat hiburan malam X-Bar, tewas mengenaskan dengan luka tusuk.

Diketahui korban mencoba melerai perkelahian dua orang, Aris dan Acil, yang menggunakan senjata tajam pada Kamis 3/9 sekitar pukul 03:00, namun, justru malah ditusuk di dadanya hingga tembus ke paru-paru.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Jadiman Sihotang mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengamankan seorang terduga pelaku penusukan, dan sedang dalam proses penyelidikan.

“Ya satu orang telah diamankan, untuk identitas terduga pelaku masih belum bisa disampaikan karena masih dalam tahap penyelidikan,” ungkap Jadiman.

Jadiman menjelaskan, kejadian berawal saat korban Regi bersama kedua rekannya Endang dan Ari, Kamis 3/9 sekitar pukul 02:00 WIB sedang duduk di depan X-Bar, mengingat ia bekerja sebagai juru parkir di tempat hiburan tersebut.

Advertisement

“Tak lama berselang, korban mendengar keributan antara Aris dan Acil, kemudian korban mendatangi tempat perkelahian tersebut dengan maksud untuk melerai perkelahian. Namun saat melerai itulah korban terkena tikaman senjata tajam pada bagian dada hingga tembus ke paru-paru. Melihat korban dalam kondisi kritis, kedua pemuda yang sempat duel tersebut langsung melarikan diri, sementara korban dalam kondisi sekarat langsung dilarikan ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang. Korban dinyatakan meninggal pada pukul 04.00 WIB akibat mengalami luka tusuk pada bagian dada tembus ke paru-paru,” jelas Jadiman.

Lebih lanjut Jadiman mengatakan, dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua senjata tajam yang digunakan kedua tersangka dalam duel tersebut.

“Ya sampai sekarang kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” pungkas Jadiman.

Reporter: Suryadi L
Editor: HJA

Advertisement
Komentar Facebook

Leave a comment

Your email address will not be published.


*